LEGO Marvel Avengers: Mission Demolition
Tayangan animasi spesial, "LEGO Marvel Avengers: Mission Demolition" adalah judul kesepuluh dalam seri cerita yang khas dan populer. Di edisi spesial baru dari Marvel Studios dan LEGO Group ini, seorang pahlawan muda yang berambisi dan penggemar pahlawan super, secara tidak sengaja melancarkan aksi penjahat baru yang kuat untuk menyingkirkan dunia Avengers.
Tayangan animasi spesial ini adalah judul kesepuluh dalam seri cerita yang khas dan populer. Di edisi spesial baru dari Marvel Studios dan LEGO Group ini, seorang pahlawan muda yang berambisi dan penggemar pahlawan super, secara tidak sengaja melancarkan aksi penjahat baru yang kuat untuk menyingkirkan dunia Avengers. Iron Man dan para Avengers selalu ada untuk menyelamatkan hari, tetapi melawan penjahat bisa membuat berantakan. Di sanalah Damage Control beraksi: untuk membersihkan semua! Tapi pada hari yang tidak biasa, seorang penjahat baru yang kuat membuat rencana untuk menghancurkan Avengers, dan satu-satunya harapan dunia sekarang adalah pahlawan yang paling tidak terduga: seorang pegawai muda dari Damage Control bernama Dennis, yang punya kecenderungan merusak segala yang ia sentuh. Bisakah Dennis menjadi pahlawan yang ia impikan dan menyelamatkan Pahlawan Terkuat di Bumi?