LEGO Marvel Avengers: Climate Conundrum
Avengers menghadapi badai dahsyat saat kekuatan misterius mencuri mesin cuaca Tony Stark untuk mendatangkan malapetaka di dunia.
Saat kekuatan misterius mencuri mesin cuaca Tony Stark untuk mengacaukan dunia, Avengers harus berjuang melewati badai ekstrem untuk menyelamatkan keadaan.