ZOMBIES: The Re-Animated Series
Siap-siap untuk musik seru dan teman-teman baru! Ikuti keseharian Zed, Addison, dan seluruh geng Seabrook. Berkat teknologi warp waktu alien A-Spen, Zed dan Addison mengulang tahun terakhir SMA agar bisa menjalaninya lagi bersama semua teman! Tahun terakhir ini akan jadi yang terbaik. Geng ini akan nongkrong, bersenang-senang, dan melakukan segalanya—dari menyelamatkan kota hingga minuman favorit di kantin. Di Seabrook, hari biasa di SMA pun bisa berubah jadi petualangan liar yang seru.