Pluto's Purchase
Kejutan menanti Pluto saat Mickey menyuruhnya membeli salami. Ia harus berjuang agar Butch si bulldog tidak merebutnya. Saat Pluto berhasil pulang, Mickey justru memberikan salami itu kepada Butch sebagai hadiah ulang tahun.