Bone Trouble
Di episode resmi pertama serial Pluto, anjing pemberani ini kabur usai mencuri tulang dari Butch si bulldog! Ia berlindung di Rumah Cermin sebuah karnaval. Awalnya takut pada bayangannya yang aneh, Pluto malah mengubahnya jadi petualangan seru dan memakai cermin untuk mengusir Butch.