Pluto's Sweater
Minnie Mouse merajutkan sweter untuk Pluto. Namun saat dipakai, Pluto berusaha sekuat tenaga untuk melepaskannya, hingga sweter itu menyusut dan ukurannya pas untuk Figaro.
Minnie Mouse merajutkan sweter untuk Pluto. Namun, Pluto melakukan segala cara untuk melepaskannya. Usahanya malah membuat sweter itu basah dan menyusut. Minnie sempat kesal, tetapi lalu sadar sweter itu kini pas untuk Figaro yang usil.