The Cheetah Girls
Temui The Cheetah Girls, empat remaja New York yang menghadapi tantangan beranjak dewasa sambil menari dan bernyanyi demi meraih kontrak rekaman impian. Dibintangi Raven bersama Adrienne Bailon, Kiely Williams, dan Sabrina Bryan.