The Cheetah Girls 2
Sahabat karib Galleria, Chanel, Dorinda, dan Aqua, alias "The Cheetahs", mendapat kesempatan sekali seumur hidup saat mereka melenggang ke Barcelona, Spanyol, untuk tampil di festival musik internasional.