Turning Red
“Turning Red” mengisahkan Mei Lee, anak 13 tahun yang percaya diri namun norak antara tetap jadi anak yang patuh pada ibunya dan konflik masa remaja. Ibu yang protektif, Ming, tak bisa jauh dari dirinya, kenyataan yang disayangkan bagi remaja. Dan jika perubahan terhadap minat, hubungan dan tubuhnya dirasa belum cukup, kapan pun ia merasa terlalu bersemangat, ia bisa berubah menjadi seekor panda merah besar! Kilatan atau pola cahaya berkedip cepat dapat mempengaruhi pemirsa yang fotosensitif.