Elio
Dalam petualangan kosmik yang seru dan penuh aksi ini, Elio, si penggemar luar angkasa dengan imajinasi liar, terkirim ke organisasi antarplanet yang beranggotakan makhluk dari berbagai galaksi. Karena disangka sebagai pemimpin Bumi, Elio harus menjalin ikatan dengan para alien, mengatasi krisis antargalaksi, dan menemukan jati diri serta takdirnya.