One Day at Disney (Shorts)
Dari jantung Disney Parks hingga jalanan Madrid, kenali orang-orang di balik kisah-kisah paling ajaib dari Disney. Baik menganimasikan karakter kesayangan, mengemudikan Main Street Trolley, atau menemukan bintang Disney Channel berikutnya, setiap episode mengupas tuntas kehidupan para anggota pemeran yang berdedikasi menghidupkan keajaiban dengan cara yang unik dan seru.
One Day At Disney adalah serial dokumenter yang menyoroti beragam sosok di balik kisah-kisah paling ajaib Disney. Dari jantung Disney Parks hingga jalanan Madrid, jelajahi berbagai lokasi untuk bertemu orang-orang yang setiap hari menghidupkan keajaiban dengan cara unik. Baik menganimasikan karakter favorit, mengemudikan Main Street Trolley, atau menemukan bintang Disney Channel selanjutnya, setiap episode mengupas tuntas kehidupan para Cast Member yang berdedikasi menciptakan momen tak terlupakan bagi semua orang.
Ikuti Thom Self yang menghabiskan malamnya menyelami wahana bawah air Disneyland Resort.
Sage Steele mengajak kita ke balik layar produksi harian SportsCenter dari ESPN.
Perjalanan Katie Whetsell berujung pada perannya sebagai Dory, karakter paling gigih.
Para pemain & kru Modern Family menceritakan rasanya menjadi bagian dari klan kondang ini.
Este Meza dari Lucasfilm hidupkan fantasi bagi penggemar lewat acara dan kemunculan karakter.
Bagi Lupe de Santiago, penjahit Disneyland Resort, ini bukan pekerjaan, melainkan panggilan jiwa.
Kris Becker memberikan perawatan terbaik kepada para hewan di Disney’s Animal Kingdom Park.