Ratu Hati kini baik dan Cinderella aman. Segalanya tampak sempurna bagi Red dan Chloe. Namun, mereka tak menyadari bahwa mengubah masa lalu telah menciptakan penjahat baru: Maddox Hatter. Saat Maddox menangkap Ratu Hati, Red dan Chloe harus bekerja sama dengan adik baru Red, Pink, putra Luisa Madrigal, Luis, dan putra Maddox, Max, untuk menyelamatkan sang Ratu dan Wonderland.