ZOMBIES 4: Dawn of the Vampires
Perjalanan musim panas Zed dan Addison berubah tak terduga. Pasangan kekasih dari Seabrook—Zed si zombi dan Addison si alien pemandu sorak—tanpa sengaja menjadi konselor perkemahan untuk dua kubu monster yang saling bermusuhan: Daywalker dan Vampir. Saat ketegangan memanas, kru Seabrook harus meyakinkan Nova si Daywalker dan Victor si Vampir untuk menyatukan dunia mereka yang bertikai demi mencegah ancaman lebih besar yang membahayakan mereka semua.
Di tiga film "ZOMBIES" pertama, Zed dan Addison menyatukan manusia dan monster di kota mereka, Seabrook. Kini, petualangan baru menanti saat perjalanan musim panas mereka berubah tak terduga, membawa mereka ke tengah persaingan monster lain: Daywalker vs. Vampir. Ketegangan memanas saat Zed dan Addison menjadi pembimbing perkemahan untuk dua kubu supernatural yang saling bermusuhan. Dibantu Eliza dan Willa, mereka harus meyakinkan musuh bebuyutan, Nova dan Victor, untuk bersatu sebelum ancaman yang lebih besar membahayakan semua orang.