Descendants / ZOMBIES Worlds Collide: Concert Special
Masuki dunia ZOMBIES dan Descendants dalam konser spektakuler yang menyatukan para pemerannya untuk pertama kali di panggung! Dibintangi Malia Baker, Malachi Barton, Kylie Cantrall, Joshua Colley, Mekonnen Knife, Dara Reneé, dan Freya Skye, serta bintang tamu spesial seperti Rita Ora, Milo Manheim, Meg Donnelly, Liamani Segura, dan lainnya. Pengalaman konser live ini membawamu ke barisan terdepan untuk merayakan dunia, karakter, dan lagu-lagu dari dua waralaba populer yang penuh warna ini.