The Doc Files (Shorts)
Serial animasi ajaib tentang Doc McStuffins, gadis enam tahun yang bisa berbicara dengan mainan dan menyembuhkan mereka! Bersama teman-teman bonekanya, Doc membuka klinik mainan di rumah bermainnya. Serial ini menyoroti pentingnya mengulurkan tangan—atau kaki boneka—saat orang dan mainan sangat membutuhkan bantuan.
Saat klinik akan tutup, Doc membuka kembali catatan pasiennya. Ia mengenang mainan istimewa yang ia tolong hari itu. Disajikan dengan gaya film noir dan narasi dari Doc, episode-episode pendek ini menampilkan kembali karakter favorit dari Musim Pertama. Saksikan Sir Kirby, Bella, Gulpy Gators, dan tentu saja, para sahabat setia Doc: Hallie, Stuffy, Lambie, dan Chilly. Episode ini adalah perpaduan animasi CG dan 2D flash.