Hey AJ!
Hey AJ! adalah komedi keluarga ajaib penuh musik tentang AJ. Berkat imajinasinya yang besar, setiap momen biasa dalam hidupnya menjadi luar biasa.
Terinspirasi dari keluarga nyata pensiunan bintang NFL, Martellus Bennett, Hey AJ! adalah komedi keluarga unik dan penuh musik tentang AJ, gadis yang memakai imajinasinya untuk membuat momen biasa jadi luar biasa. Perjalanan jauh bisa jadi petualangan roket luar angkasa, atau ke taman menjadi misi pahlawan super penyelamat dunia. Bersama boneka kelinci andalannya, Theo; ibunya, Siggi; ayahnya, Marty; dan sahabatnya, Jessie dan Jazz—tak ada situasi yang tak bisa AJ buat jadi luar biasa dengan imajinasinya.