Kindergarten: The Musical
Ikuti Berti yang berusia 5 tahun! Bersama teman-teman barunya, ia menjalani semua pengalaman seru dan emosional saat pertama kali masuk sekolah.
Serial ini mengikuti Berti yang berusia 5 tahun. Bersama teman-teman barunya, ia menjalani semua pengalaman seru dan emosional saat pertama kali masuk sekolah. Berlatar di kelas taman kanak-kanak SD Porter, serial ini menampilkan lagu dan tarian fantastis ala Broadway yang membantu anak-anak mengungkapkan perasaan mereka yang meluap-luap dan mengintip imajinasi mereka yang luar biasa.