King & Prince: What We Got (Japanese Version)
Mickey & Friends berkolaborasi dengan King & Prince dalam video musik untuk lagu tema resmi baru Mickey, "What We Got (Japanese Version)". Tayangan spesial ini menampilkan video musik lengkap, cuplikan di balik layar, dan wawancara eksklusif bersama King & Prince.
Perayaan ulang tahun ke-100 Mickey Mouse dimulai di Jepang! Sahabatnya, duo pop King & Prince, merilis lagu tema resmi baru, "What We Got (Japanese Version)". Diadaptasi dari lagu klasik Disney "What We Got (Mickey's Birthday Song)", versi ini punya aransemen segar dan lirik menyentuh tentang persahabatan yang ditulis sendiri oleh King & Prince. Acara spesial ini menampilkan video musik lengkap King & Prince bersama Mickey & Friends, plus cuplikan eksklusif di balik layar dan wawancara spesial dengan mereka. Wajib ditonton semua penggemar Disney.