My Special One
Akibat trauma masa lalu, Sahoko sangat membenci pria tampan dan selalu mengutuk mereka. Namun, setelah bertemu tanpa sengaja dengan Kota Kirigaya, pemimpin grup idola populer LiKE LEGEND, perasaannya mulai berubah. Tepat saat itu, sebuah skandal menimpa Kota dan membahayakan masa depan LiKE LEGEND.
Sahoko Wakaume, gadis muram berkacamata, sangat membenci pria tampan akibat trauma masa lalu. Suatu hari, Kota Kirigaya, pemimpin grup idola populer LiKE LEGEND, tiba-tiba mengunjungi kedai makan ibunya. Saat Kota menebar senyum idolanya yang memesona, Sahoko kesal dan menyuruhnya jangan mengira semua orang akan jatuh hati padanya. Sejak saat itu, mereka jadi lebih sering bertemu. Meski awalnya bingung, perasaan Sahoko berubah saat ia mengenal Kota, rekan bandnya, dan aktris Emika Nanase. Namun, sebuah skandal menimpa Kota dan mengancam masa depan LiKE LEGEND. Seorang gadis muram pembenci pria tampan bertemu dengan idola terkenal. Akankah pertemuan ini menumbuhkan cinta, atau sesuatu yang lain?