Komedi, Fiksi Ilmiah
Stasiun luar angkasa rumah Zenon Kar yang berusia 15 tahun sedang dibongkar oleh militer AS. Saat bertugas di A.P., ia bertemu dengan alien. Ia harus meyakinkan semua orang untuk terbang keluar dan membantu para alien.