Zenon, gadis 13 tahun yang usil, seumur hidupnya tinggal di stasiun luar angkasa. Saking seringnya berulah, ia dihukum dengan cara tak biasa: dikirim ke Bumi! Sambil beradaptasi dengan gravitasi, budaya, dan remaja Bumi, Zenon menemukan rencana jahat untuk menghancurkan rumahnya di luar angkasa. Ia pun harus menggagalkan rencana si penjahat.