Keluarga Marshall bukan keluarga biasa, mereka adalah pahlawan super! Scott Marshall cemas menanti ulang tahunnya yang ke-14 karena belum juga menunjukkan tanda-tanda kekuatan super. Namun saat keluarganya ditangkap penjahat genius, Scott tiba-tiba menjadi harapan terakhir untuk menghentikan kejahatan.
Keluarga Marshall bukan keluarga biasa. Walau tampak biasa, mereka sebenarnya pahlawan super! Scott Marshall tak sabar menanti ulang tahunnya yang ke-14, saat para pahlawan super biasanya menguasai penuh kekuatan mereka. Sayangnya, hari H sudah dekat, tapi Scott belum menunjukkan tanda-tanda kekuatan super. Saat keluarganya ditangkap penjahat genius, Scott menjadi harapan terakhir untuk menggagalkan rencana jahat itu dan menyelamatkan dunia.