Gabby Duran & the Unsittables
Gabby Duran mendapat pekerjaan luar biasa di kota barunya: mengasuh sekelompok anak alien penting yang sulit diatur dan sedang bersembunyi di Bumi.
Gabby Duran selalu merasa hidup di bawah bayang-bayang ibunya yang sukses, Dina, dan adiknya yang super cerdas, Olivia. Tapi Gabby akhirnya menemukan momen untuk bersinar saat ia mendapat pekerjaan luar biasa: mengasuh sekelompok anak alien penting yang sulit diatur dan bersembunyi di Bumi. Pemberani dan blak-blakan, Gabby menerima tantangan untuk membuktikan bahwa dialah pengasuh anak terbaik di galaksi.