Just Roll with It
Direkam di hadapan penonton studio, "Just Roll With It" menggabungkan komedi improvisasi dengan sitkom keluarga di mana penonton yang menentukan jalan ceritanya! Ikuti keluarga baru Bennett-Blatt: kakak-beradik tiri Blair dan Owen, serta orang tua mereka, Rachel dan Byron, saat mereka menjalani hidup dengan kepribadian yang kontras. Apa pun tantangannya, keluarga Bennett-Blatt dan para aktornya akan menghadapi semua kejutan dari kehidupan (dan penonton studio)... dan "Just Roll With It!"