Chevalier
Terinspirasi dari kisah nyata luar biasa komposer Joseph Bologne, Chevalier de Saint-Georges. Sebagai putra tidak sah dari seorang budak Afrika dan pemilik perkebunan Prancis, Bologne meroket ke puncak masyarakat Prancis. Ia menjadi pemain biola-komposer dan pemain anggar tersohor, tetapi hidupnya diwarnai kisah cinta tragis dan keretakan hubungan dengan Marie Antoinette dan istananya.