Kindred
Saat Dana, seorang penulis muda berkulit hitam, mulai menata hidup di rumah barunya, ia mendapati dirinya ditarik bolak-balik melintasi waktu. Ia muncul di sebuah perkebunan abad ke-19 dan berhadapan dengan rahasia yang tak pernah ia tahu ada dalam garis keturunannya.
Diadaptasi dari novel Kindred karya Octavia E. Butler, serial ini berpusat pada Dana James. Calon penulis muda ini pindah ke Los Angeles untuk meraih masa depan yang ia tentukan sendiri. Namun, sebelum sempat menetap, ia ditarik secara paksa bolak-balik melintasi waktu ke sebuah perkebunan abad ke-19. Tempat itu ternyata punya hubungan erat dan misterius dengan Dana dan keluarganya. Kisah cinta antar-ras terjalin di masa lalu dan masa kini Dana, sementara waktu terus berpacu saat ia berjuang mengungkap rahasia dalam garis keturunannya.
Dana, pindahan dari LA, datang ke kota dan berharap mendapat sambutan hangat dari keluarga.