Win or Lose
Serial orisinal pertama Pixar Animation Studios ini mengikuti kisah delapan karakter yang saling terkait saat bersiap untuk pertandingan kejuaraan sofbol. Rasakan sendiri bagaimana menjadi setiap karakter—dari anak-anak yang minder, orang tua yang superprotektif, hingga wasit yang kasmaran. Semuanya disajikan dengan sudut pandang animasi yang unik, sangat lucu, dan penuh emosi.
Kecemasan Laurie soal kejuaraan menjelma jadi gumpalan hidup bernama Anxiety Blob.
Wasit Frank, seorang pro di lapangan, menjalani hidupnya dari pinggir lapangan, tak bisa lengah.
Rochelle, si penangkap bola, tahu uangnya pas-pasan. Saat ada kesempatan cari uang, dia tak ragu.
Ibu tunggal pekerja keras, Vanessa, menyayangi anak-anaknya dan cinta yang ia dapat dari medsos.
Terjebak di pertandingan softball Taylor, Ira berteman dengan para remaja yang suka membuat onar.
Keren dan percaya diri, Pelempar Bola Yuwen berkonflik dengan Yuwen Kecil—dirinya yang rapuh.
Kai senang punya teman-teman baru di tim sofbol, tapi cedera nyaris membuatnya tak bisa bermain.
Kepemimpinan Coach Dan sangat krusial saat timnya terseok-seok menuju pertandingan kejuaraan.