Dokumenter, Hewan & Alam
Video viral hiu menyerang perahu beredar luas. Dr. Mike Heithaus dan Kandidat PhD Sara Casareto menyelidiki penyebab di balik konflik ini.
Di YouTube, banyak video viral menunjukkan hiu putih besar dan hiu lain menyerang perahu dengan keganasan yang tak biasa. Mengapa ini terjadi? Apakah karena makin banyak orang yang merekamnya, atau ada sesuatu yang memicunya? Dr. Mike Heithaus dan kandidat PhD Sara Casareto menyelidiki penyebab bentrokan antara hiu dan perahu ini.