Dokumenter, Hewan & Alam
Dalam Most Wanted Sharks, ahli biologi kelautan dan penemu baju anti-hiu Jeremiah Sullivan menyelami kisah para hiu bintang paling sensasional.
Di Most Wanted Sharks, ahli biologi kelautan dan penemu baju anti-hiu, Jeremiah Sullivan, menyelami kisah para bintang hiu paling sensasional. Bertatap muka dengan hiu raksasa pemangsa hiu putih besar. Dan dekati hiu yang bisa melompat 100 kaki dari air.