Yue Lao
Alan tewas tersambar petir. Ia masuk ke Dunia Bawah dan tak ingat kehidupan sebelumnya. Ia harus memilih: bereinkarnasi atau menjadi dewa dan berbagi tugas di Bumi. Setelah pelatihan, Alan memulai tugasnya sebagai dewa cinta.
Alan tewas tersambar petir dan tiba di Dunia Baka tanpa ingatan apa pun. Di sana, ia harus memilih: bereinkarnasi atau menjadi dewa. Setelah pelatihan, Alan pun menjadi dewa asmara. Bersama Pink Lady, ia menyatukan jodoh manusia dengan benang merah dan serbuk cinta. Namun, dejavu yang kuat membuatnya berusaha mengungkap misteri masa lalunya.