Women in Taipei
I-Shan, gadis asal Tainan, bermimpi untuk tinggal di Taipei. Keberuntungan berpihak padanya saat ia bisa menumpang di apartemen bibinya dan mulai bekerja keras. Namun, kenyataan tak seindah mimpi. Ia kesulitan mendapat pekerjaan, bahkan dijebak oleh rekan kerjanya. Pertengkaran dengan sang bibi membuatnya terusir, dan I-Shan pun sadar: di Taipei, ia hanyalah orang asing.
I-Shan, gadis asal Tainan, punya impian besar: pindah ke Taipei. Keberuntungan berpihak padanya. Ia bisa tinggal di apartemen bibinya dan mulai bekerja keras. Namun, kenyataan tak seindah bayangan. Wawancara kerja selalu gagal dan ia malah dijebak rekan kerjanya. Sebuah pertengkaran membuatnya terusir dari apartemen sang bibi, dan I-Shan pun sadar bahwa ia hanyalah orang luar di Taipei. Ikuti perjalanan I-Shan melewati berbagai rintangan untuk menjadi wanita Taipei sejati.