Taiwan Crime Stories
Seri antologi empat bagian yang terinspirasi dari kejahatan nyata di Taiwan, termasuk penipuan asuransi kecelakaan kereta, pembantaian satu keluarga, pembunuhan guru SD, dan pembunuhan anak di pangkalan militer.
Serial antologi ini mengisahkan kembali empat kasus kejahatan nyata di Taiwan. Sebuah kecelakaan kereta membuat suami agen asuransi Wen-Qing koma, tetapi ia curiga ada yang tak beres saat penipuan dan perselingkuhan suaminya terungkap. Polisi veteran Wang menyelidiki pembunuhan putrinya, Xuan, seorang guru. Satu-satunya saksi adalah murid Xuan yang bermasalah. Reporter Lee punya agenda tersembunyi saat mewawancarai Shen, pembunuh bayaran keji yang telah banyak membunuh, tetapi menyangkal keterlibatan dalam pembantaian keluarga Yeh. Buronan Jie meminta bantuan adiknya, Cheng, seorang tentara. Saat bersembunyi, Jie menemukan mayat anak laki-laki di kamp militer dan Cheng menjadi tersangka utama. Jie harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan adiknya tak bersalah.
Akibat kereta tergelincir, Wen-Qing dari pihak asuransi mencurigai kecurangan dan pernikahannya.
Kasus penipuan asuransi menuai kecaman, memaksa Wen-Qing dan kejaksaan mundur dari penyelidikan.
Reporter mencari kebenaran di balik pembunuh bayaran geng yang menyangkal membunuh satu keluarga.
Lee memicu konflik geng, tapi tersingkir oleh rekaman audio bocor dan berita kaburnya Shen.
Jebakan untuk Lee mengungkap rahasia lama. Penuh dendam, Shen bertekad memburu pembunuh sebenarnya.
Dua saudara, tentara dan buronan, terseret dalam pembunuhan seorang anak di pangkalan militer.
Seorang tentara tak bersalah disiksa hingga mengaku. Kini buron, ia berjuang mencari kebenaran.
Dua orang tersisih berusaha kabur setelah menjadi korban ketidakadilan. Siapa pembunuh sebenarnya?