Hoppers Nature Ambiance
Selamat datang di “kamera alam” “Hoppers” dari Disney dan Pixar, tempat kehidupan di The Glade terus berjalan, baik ada yang menonton maupun tidak. Ini adalah rekaman video dan audio yang damai dan tanpa henti selama berjam-jam dari The Glade. Kamu akan melihat daun berguguran, air mengalir, Loaf bersantai, Tom Lizard bercanda, King George bersolek, Mabel menikmati hidupnya, dan para penghuni lainnya menari seolah-olah tidak ada yang menonton. Tapi jangan bilang kamu melihatnya.
Selamat datang di “kamera alam” “Hoppers” dari Disney dan Pixar, tempat kehidupan di The Glade terus berlanjut, baik ada yang menonton maupun tidak. Ini dua jam penuh rekaman indah tanpa henti dan suara yang menenangkan dari The Glade. Dari River Bank hingga Shallow Creek sampai Forest Floor, kamu akan melihat daun-daun berguguran dan air mengalir. Kamu akan melihat Loaf sedang bersantai, Tom Lizard mengikuti rasa ingin tahunya yang tak ada habisnya, King George sedang bersolek, dan Mabel menikmati hidupnya. Dan kamu mungkin akan melihat para penghuni favorit lainnya menari seolah-olah tidak ada yang melihat. Tapi jangan bilang kamu melihatnya.