Bull Shark vs. Hammerhead
Sebuah peristiwa langka antara predator laut puncak terekam kamera di Florida: hiu banteng menyerang hiu martil besar. Dr. Heithaus dan tim ahli hiu meluncurkan penyelidikan untuk mengadu keduanya. Mereka melakukan eksperimen untuk melihat apa yang terjadi saat kedua predator puncak ini berhadapan.