Dokumenter, Hewan & Alam
Dengan kandang selam eksperimental baru, dua ahli biologi hiu menyelidiki maraknya laporan hiu banteng yang mencuri dari nelayan di Australia utara.
Ahli biologi hiu, Dr. Johan Gustafson dan Dr. Mariel Familiar Lopez, menyelidiki laporan yang kian marak tentang hiu banteng yang mencuri dari nelayan di Weipa, Australia utara. Mungkinkah perubahan perilaku yang metodis dan radikal ini menjadi bukti baru kecerdasan hiu? Untuk mengetahuinya, tim ini melakukan eksperimen dan teknologi terobosan, termasuk prototipe baru kurungan selam.