Dokumenter, Hewan & Alam
Bertie mengikuti hewan darat tercepat di Bumi: citah. Saat mereka berburu dan membesarkan anak, Bertie mengungkap tantangan tersembunyi mereka.
Bertie tiba di Serengeti bertepatan dengan migrasi wildebeest yang spektakuler. Misinya: merekam hewan darat tercepat di Bumi, citah. Ia mendekati seekor induk yang merawat anak-anaknya yang mungil dan sekelompok pejantan muda yang berburu bersama secara fenomenal. Dari dekat, ia menyaksikan berbagai tantangan tak terduga yang harus dihadapi spesies ini.