Dokumenter, Hewan & Alam
Berlatar di Kenya, Immani si induk citah berjuang melindungi keempat anaknya dari para citah jantan dan predator lain. Karya Dereck dan Beverly Joubert.
Citah adalah kucing paling rapuh, dan kini jumlahnya kurang dari 7.000 ekor di dunia. Kisah ini mengikuti Immani, seekor induk anggun dengan 4 anak saat mereka menjelajahi dataran ekosistem Mara. Di sini juga hidup lima citah jantan. Demi menyelamatkan anak-anaknya, Immani harus menghindari mereka. Film karya Dereck dan Beverly Joubert, yang telah membuat puluhan film tentang kucing besar, tetapi ini adalah film pertama mereka tentang citah.