Oussekine
Pada malam 5 Desember 1986, Malik Oussekine yang berusia 22 tahun tewas di tangan polisi. Miniseri empat episode "Oussekine" mengisahkan perjuangan keluarganya dalam mencari keadilan. Serial ini menelusuri kembali berbagai peristiwa, menampilkan harapan dan kekecewaan mereka, serta menggambarkan potret sebuah negara yang bergejolak.
Malik Oussekine tewas dipukuli polisi. Keluarganya pun memulai perjuangan berat.
Keluarga Oussekine berjuang agar suara mereka didengar, sementara pihak berwenang membela polisi.