The Fox Hollow Murders
Saat koroner membuka kembali kasus pembunuh berantai terkenal di pinggiran Indiana, teknologi DNA baru dan pengakuan saksi mengungkap rahasia-rahasia kelam.
"Return to Fox Hollow": Penyelidikan makin dalam berkat bukti baru dan pengungkapan eksplosif.