Di puncak gunung bersalju, takdir mempertemukan dua sahabat tak terduga. Kayla Morgan, primadona seluncur salju yang baru didepak dari timnya, dan Will Cloud, mantan juara yang terpuruk setelah kecelakaan yang mengakhiri kariernya. Mereka harus mengatasi keraguan diri untuk menaklukkan kompetisi "Fire and Ice" dan meraih kemenangan.
Di puncak gunung bersalju, dalam dunia snowboarding kompetitif, dua orang yang sangat berbeda harus mengatasi keraguan diri demi meraih impian. Kayla Morgan adalah atlet snowboard primadona yang baru saja dikeluarkan dari timnya. Sementara itu, Will Cloud, mantan juara snowboarding, terpuruk setelah kecelakaan yang mengakhiri kariernya. Keduanya bertemu saat Kayla terpaksa bekerja di salon anjing milik ibu Will. Bertekad menjadi atlet yang lebih baik, Kayla menemukan mentor tak terduga dalam diri Will, yang ia sadari bisa membantunya jadi lebih hebat. Upaya Kayla pun meyakinkan Will bahwa dia juga mampu merebut kembali status juaranya dan tak ada yang mustahil.