Sentuhan modern pada kisah klasik dari Walt Disney Animation Studios menampilkan seorang gadis cantik bernama Tiana (Anika Noni Rose) yang bermimpi memiliki restorannya sendiri. Ketika dia bertemu dengan seorang pangeran katak yang sangat ingin menjadi manusia lagi, sebuah ciuman takdir membawa mereka berdua pada petualangan lucu melalui rawa-rawa mistis Louisiana... dengan penyihir voodoo jahat Dr. Facilier (Keith David) yang mengejar mereka.