"Bersiaplah untuk Taken 2 yang tidak dipotong, dengan lebih banyak aksi dan kejutan mencengangkan. Liam Neeson kembali sebagai Bryan Mills, mantan agen CIA yang “disandera” bersama istrinya. Untuk bertahan hidup, Bryan membutuhkan bantuan rekan yang tidak terduga dan kemampuannya untuk mengalahkan penculiknya."