Call It Love
Saat keluarganya mendadak kehilangan rumah, Woojoo bertekad balas dendam atas semua ketidakadilan yang menimpanya. Namun, targetnya, Dongjin, ternyata adalah pria berhati lembut yang sangat kesepian. Akankah ia tega melanjutkan rencananya?
Woojoo mendapat tawaran tak terduga, dan CEO Shin berencana menghancurkan Best Fairs.
Best Fairs di ujung tanduk. Di tengah kekacauan, Woojoo dan Dongjin dihubungi secara terpisah.
Woojoo meminta bantuan Dongjin. Seseorang mulai mempertanyakan identitas Woojoo.
Woojoo menceritakan kegiatannya kepada Hyunju, dan seseorang membocorkan rahasia itu kepada Sunwoo.
Tamu tak diundang mengunjungi rumah Dongjin. Pria mencurigakan mendekati Hyunju dengan informasi.
Woojoo bersiap pergi dan Dongjin menebus kesalahannya, saat keduanya mendengar kabar mengejutkan.
Woojoo dan Dongjin bersiap untuk berpisah. Akankah mereka saling melepas sambil tersenyum?