The Golden Spoon
Hanya para "sendok emas" yang bersekolah di SMA Jaeil, Seoul. Lee Seungcheon, seorang "sendok tanah", tak sengaja bertemu wanita tua misterius dan mendengar cara menjadi kaya. Seungcheon pun menukar hidupnya dengan Hwang Taeyong, pewaris Grup Doshin. Ia menjalani kehidupan "sendok emas" yang selalu ia impikan. Namun, rasa bersalah karena menukar orang tuanya membuat Seungcheon kembali menemui wanita tua itu.
SMA Jaeil di Seoul hanya untuk para "sendok emas". Lee Seungcheon, satu-satunya siswa "sendok tanah" di sana, bertemu seorang nenek misterius yang memberitahunya cara menjadi kaya. Dengan cara itu, Seungcheon bertukar nasib dengan Hwang Taeyong, putra presdir Grup Doshin, orang terkaya di Korea. Lee Seungcheon pun menjadi Hwang Taeyong, dan sebaliknya. Seungcheon akhirnya hidup sebagai si sendok emas yang ia dambakan, tetapi menjadi anak orang kaya ternyata tidak mudah. Suatu hari, ia mendengar ayahnya, Cheol, terluka dan nyawanya terancam. Dihantui rasa bersalah dan didorong rasa sayang pada ayahnya, Seungcheon kembali menemui si nenek.