The Hardy Boys
Tragedi keluarga memaksa kakak beradik Frank dan Joe Hardy pindah dari kota besar ke kampung halaman orang tua mereka untuk musim panas. Liburan yang mereka kira akan membosankan di kota kecil Bridgeport berubah total saat mereka terseret dalam investigasi rahasia ayah mereka, yang mengubah semua warga yang tampak biasa menjadi tersangka.
Setelah tragedi keluarga, Frank Hardy dan adiknya, Joe, terpaksa pindah ke kampung halaman orang tua mereka di Bridgeport untuk musim panas. Tinggal bersama Bibi Trudy, liburan mereka yang tenang berakhir saat mereka tahu Ayah mereka, detektif Fenton Hardy, sedang melakukan investigasi rahasia. Yakin Ayah mereka menemukan sesuatu, kakak beradik ini memulai penyelidikan sendiri. Tiba-tiba, semua orang di kota menjadi tersangka.
Saat teman sekelasnya menghilang, Joe meyakinkan Frank bahwa ini bukan sekadar kecelakaan.
Saat Dennis terbaring katatonik di rumah sakit, Frank dan Joe bertemu psikiater barunya.
Saat rekaman Dennis mengungkap rencana bom, anak-anak mencoba menghentikan Parade Hari Iblis.
Karena identitas Manusia Bayangan belum terungkap, mereka harus berpencar dan beraksi.