The Veil
Thriller mata-mata yang mengupas hubungan mengejutkan dan penuh ketegangan antara dua wanita. Mereka memainkan permainan kejujuran dan kebohongan yang mematikan dalam perjalanan dari Istanbul ke Paris dan London; di balik layar, CIA dan DGSE bekerja sama untuk mencegah potensi bencana.
Imogen mengunjungi kamp pengungsi di pegunungan terpencil di perbatasan Turki dan Suriah.
Imogen dan Adilah melanjutkan perjalanan ke Paris dan menghadapi ancaman di Istanbul.
Imogen mempertemukan Adilah dengan putrinya di Paris, saat kebenaran dan kebohongan kian kabur.
Di tengah meningkatnya ancaman pada nyawa putrinya, Adilah mengungkap rahasia kepada Imogen.
Imogen menyelundupkan Adilah ke Inggris untuk bertemu Michael, berharap akhirnya mendapat jawaban.