Sons of Anarchy
Sons of Anarchy mengisahkan klub motor pelanggar hukum (MC) yang ingin melindungi mata pencaharian mereka. Mereka bertekad menjaga kota kecil mereka yang tenang, Charming, California, agar tetap "permai" sesuai namanya. Di balik gaya hidup kekeluargaan dan bengkel mobil yang legal, tersembunyi bisnis senjata ilegal yang kejam dan berkembang pesat.
Pencarian anggota yang hilang buntu, fokus pun beralih untuk mengungkap pengkhianat internal.
Klub ini bergelut dengan sakit hati di dalam dan konflik dengan organisasi yang lebih besar.
Saat ketegangan memuncak dan kebenaran terungkap, Jax harus mengambil keputusan pamungkas.
Arwah masa lalu membayangi Jax saat ia mengambil langkah akhir demi menuntaskan warisan ayahnya.