Soul
Jamie Foxx memimpin deretan bintang dalam petualangan kocak dan menyentuh ini. SOUL dari Pixar memperkenalkan Joe, yang berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya di klub jazz terbaik di kota. Namun, satu kesalahan kecil membawanya ke tempat fantastis: Alam Sebelum. Di sana, ia bekerja sama dengan jiwa bernama 22 (Tina Fey). Bersama-sama, mereka menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan terbesar dalam hidup.