In the Womb: Animal Babies
In The Womb mengajak kita menyaksikan perjalanan menakjubkan di dunia perkembangan janin.
Visi baru dari seri klasik National Geographic. Dengan fotografi revolusioner, efek spesial canggih, dan pindaian 4D yang luar biasa, In The Womb mengajak kita dalam perjalanan menakjubkan ke dunia perkembangan janin. Saksikan empat perjalanan unik, dari yang aneh hingga yang memukau, yang mengungkap rahasia kehidupan dalam rahim dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya.