Sketchbook
Sketchbook mengajak kita ke meja serta kehidupan para seniman dan animator berbakat. Setiap episode berfokus pada satu seniman yang mengajari kita cara menggambar karakter ikonis dari film Walt Disney Animation Studios. Sambil mempelajari langkah-langkah menggambar, kita jadi tahu setiap seniman punya kisah unik sendiri tentang bagaimana mereka bisa sampai ke Disney dan karakter terpilih mereka.
Dokumenter instruksi mengajar yang personal, Sketchbook mengajak kita ke meja serta kehidupan para seniman dan animator berbakat. Setiap episode berfokus pada satu seniman yang mengajari kita cara menggambar karakter ikonis dari film Walt Disney Animation Studios. Sambil mempelajari langkah-langkah menggambar, kita jadi tahu setiap seniman punya kisah unik sendiri tentang bagaimana mereka bisa sampai ke Disney dan karakter terpilih mereka. Dari pembuat Chef’s Table, pengalaman ini akan memberi penonton berbagai kalangan usia untuk lebih mengerti bagaimana karakter yang dicintai ini tampil di layar kaca dan memperkenalkan karakter lainnya yang di dunia nyata.
Hyun Min Lee mengajari kita cara menggambar karakter yang berarti baginya, “Olaf” di film Frozen.
Eric Goldberg mengajarkan cara menggambar salah satu karakter terkenalnya, “Jin” dari Aladdin.